ABOUT BLOG

By Arif Ahmad Fauzi - Oktober 11, 2019



Assalamu'alaikum....

Bismillah...

Bulan Oktober 2018 saya membuat blog ini. Namun, baru bulan Oktober 2019 lah saya mulai mencoba publish tulisan (setahun dianggurin 😅😅)

mengapa nama blog nya youthtoshare ??
Sebenarnya saya pun tidak tau mengapa hhha.... 😅. Datang dari sebuah keisengan saja yang sedang senang-senangnya menikmati masa muda. "youth-to-share" kurang lebih artinya "masa muda untuk berbagi". ya, entah apa yang membuat hati saya tergerak untuk mencoba publish tulisan, tapi karena merasa bahwa jiwa ini masih muda walaupun usia sudah kepala 3, rasanya ingin sekali menghabiskan masa muda untuk berbagi manfaat :)

masa muda melambangkan puncak kekuatan, semangat yang membara, kemauan yang kuat. Oleh karena itu dengan dibuatnya blog ini mudah-mudahan memicu semangat muda saya untuk senantiasa berbagi manfaat.

Pada akhirnya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. mudah-mudahan blog ini bisa memberikan suntikan semangat kepada setiap pengunjung dan pembaca, terutama semangat dalam berkarya. menulis dan membaca. Sejujurnya saya adalah orang yang malas menulis sebelumnya hhaha....tapi lewat blog inilah saya bisa bebas belajar berekspresi dan menuangkan apa yang ada dalam fikiran saya :)


ARIF AHMAD FAUZI

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar