MUSLIM PLANNER

By Arif Ahmad Fauzi - Oktober 12, 2019



Assalaamu'alaikum....

Apa kabar sahabat semua ?
kali ini saya ingin berbagi tentang alat bantu untuk memanaje waktu. Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan ini, sahabat pasti setuju kan ? Kenapa berharga ????

Waktu adalah anugerah dari Allah SWT. waktu tidak bisa kembali :) 1 detik pun kita tidak mampu mengembalikan waktu yang sudah terlewat. Allah menciptakan waktu agar kita mampu menghargai dan memanfaatkan sebaik-baiknya, agar manusia mampu mengoptimalkan sebaik mungkin kesempatan yang sudah Allah berikan. Maka dari itu, sebagai manusia kita harus mampu memanaje waktu dan kesibukan kita supaya kita tidak menyia-nyiakan waktu kita dengan hal-hal yang tidak berguna.
Rasulullah SAW bersabda :

مِنْ حُسْنِ إِسْلَامِ الْمَرْءِ تَرْكُهُ مَا لَا يَعْنِيْه

"Diantara tanda baiknya islam seseorang adalah ia meninggalkan hal yang tidak bermanfaat"

Nah....sobat pasti banyak kan yang kesusahan dalam memanaje waktunya hhe...
pada postingan ini saya ingin berbagi sebuah buku yang mungkin bermanfaat bagi sobat semua terutama dalam memanaje waktu dan kesibukannya. ini cocok bagi sobat yang ingin hidupnya produktif. nama bukunya adalah MUSLIM PLANNER. sobat bisa memanaje waktu dan kegiatan dengan rutin mengisi target-target harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan di buku ini. pokoknya menurut saya ini cocok deh buat kita agar lebih bijak dalam memanfaatkan waktu :)

Silahkan sobat download di sini : MUSLIM PLANNER 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar